Pundit Ini Kirimkan Pesan Penting pada Paul Pogba

Berita MUFC – Gary Neville kirimkan pesan penting pada Paul Pogba, setelah performanya yang menakjubkan dalam derby Manchester minggu lalu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Gelandang asal Prancis itu berada dalam kondisi yang sangat fit dalam pertandingan yang berlangsung di the Etihad, dan membantu Manchester United bangkit dari ketertinggalan.

Setelah City unggul 2-0 dari United, tim Red Devils sempat merasa terpuruk, dan Pogba menjadi sumber cercaan atas ketertinggalan itu. Namun di babak kedua, ia seolah berusaha menunjukkan bahwa dirinya bisa tampil dengan mengesankan.

Ia berhasil mencetak dua gol dan menyeimbangkan posisi, 2-2. Lalu Chris Smalling mencetak gol ketiga dan membuat City harus gigit jari.

Namun Gary Neville yang merupakan pemain legendaris Manchester United, memberi saran pada Paul Pogba. Menurutnya, Pogba harus bisa menerima tekanan itu.

“Banyak yang memiliki harapan besar padanya. Karena pada dasarnya siapa pun yang mengenakan jersey Manchester United pasti memikul tanggung jawab yang sangat besar.

“Mereka tak butuh robot, yang mereka butuhkan adalah pemain-pemain berkarakter. Tapi Pogba masih belum menunjukkannya di lapangan.”

Pogba pindah ke Old Trafford pada 2016 dengan biaya yang cukup fantastis, yaitu £89 juta, namun akhir-akhir ini ia banyak mendapat sorotan. Kritikan tak henti-hentinya mendatanginya. Bahkan belum lama ini dikabarkan bahwa hubungannya dengan Jose Mourinho memburuk.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com