Pundit Ini Sebut Alexis Sanchez Tepat untuk Manchester United

BeritaMUFC – Danny Higginbotham meyakini bahwa Alexis Sanchez adalah sosok yang tepat untuk Manchester United, is sesuai dengan gaya permainan klub ini di bawah Jose Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain internasional Chili itu dianggap sebagai salah seorang pemain penyerang terbaik di Premier League. Ia telah menerima begitu banyak pujian sejak kepindahannya ke Arsenal dari Barcelona pada 2014 lalu.

Mourinho akan mengupayakan untuk menempatkan Sanchez di timnya sesegera mungkin, karena Red Devils mengharapkan tim akan menjalani semester kedua di musim ini dengan lebih baik.

Dan Higginbotham beranggapan bahwa Sanchez akan sesuai untuk Red Devils di bawah Jose Mourinho karena kemampuannya menyerang sekaligus sebagai pemain bertahan.

“Mourinho tak senang dengan pemain yang hanya bisa melakukan satu fungsi saja. Baginya, semua pemain harus memiliki kemampuan untuk menyerang sekaligus sebagai pemain pertahanan.

“Sanchez bisa melakukannya. Selain itu, ada Romelu Lukaku, Anthony Martial dan Marcus Rashford.”

Manchester United akan kembali berlaga di FA Cup hari Jumat ini dan berhadapan dengan Yeovil Town di babak keempat di kompetisi ini.

Red Devils memenangkan pertandingan melawan Burnley 1-0 di Turf Moor hari Sabtu siang. Dengan demikian, mereka berhasil emndapatkan tiga poin, dan hanya berjarak 12 poin dari Manchester City yang duduk di posisi pertama.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com