Pundit Ini Sebut Jose Mourinho Suka Mencari Masalah

BeritaMUFC – Mantan pemain Liverpool mempertanyakan keputusan Jose Mourinho untuk memulai perseteruan dengan rival terberat Manchester United untuk memperebutkan titel Premier League.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Red Devils melakukan perjalanan ke Huddersfield Town dengan harapan akan bisa mempertahankan keadaan mereka yang tak terkalahkan di Premier League. Perjalanan Manchester United di awal musim ini sangat mulus, mereka sudah mencetak 21 gol dan memenangkan tujuh pertandingan.

Namun sayangnya mereka harus kalah dari Huddersfield Town dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion John Smith hari Sabtu siang. Marcus Rashford mencetak gol yang sedikit terlambat, namun secara umum, performa Manchester United cukup mengecewakan hari itu.

Di pertengahan minggu, Mourinho terlibat perang mulut dengan bos Chelsea, Antonio Conte, setelah menuduh manajer asal Italia itu terlalu banyak mengeluh tentang cedera yang diderita para pemainnya. Redknapp beranggapan bahwa Mourinho membuang terlalu banyak waktu untuk terlibat perseteruan dengan rivalnya.

“Di manakah semangat berjuang Manchester United yang dulu pernah ada?” tanya Redknapp.

“Mourinho hanya membuang-buang waktu dan energy untuk terlibat perseteruan dengan manajer lain. Sungguh, ia tak perlu melakukan ini.

“Jelas terlihat bahwa Antonio Conte menjadi target sasaran Mourinho ketika minggu lalu ia berkata bahwa ada beberapa manajer yang suka menangisi cedera pemainnya. Untuk apa Mourinho harus repot-repot mengurusi Conte? Ia seharusnya mengkhawatirkan Guardiola dan Manchester City, yang posisinya sangat mengancam Manchester United. Mereka punya peluang besar untuk meraih titel Premier League.

“Setelah awal perjalanan yang menakjubkan, kini Mourinho mulai memberikan dirinya masalah yang tak penting. Bila ia terlalu fokus pada hal-hal negative, maka hal itu akan sampai pada pemainnya. Dan saat berhadapan dengan Tottenham hari Sabtu ini, Mourinho harus fokus pada hal-hal positif saja.”

Manchester United kini berada lima poin di bawa Manchester City sejak City berhasil mengalahkan Burnley dengan sko 3-0 di The Etihad hari Sabtu siang lalu.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com