Pundit Ini Sebut Paul Pogba Kurang Punya Rasa Percaya Diri

Berita MUFC – Pundit yang juga mantan pemain legendaris Chelsea, Dennis Wise, ingin melihat Paul Pogba lebih mendominasi pertandingan Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Akhir-akhir ini, pemain internasional Prancis ini dihujani kritikan atas penampilannya yang jauh di bawah ekpektasi. Jose Mourinho pun sempat mengeluarkan Pogba di babak kedua dalam pertandingan melawan Newcastle United dan Tottenham Hotspur yang berakhir dengan kekalahan.

Masa depan pemain berusia 24 tahun itu menjadi topik yang hangat dibicarakan beberapa waktu ini, serta posisi terbaik untuknya.

Jose Mourinho menempatkannya sebagai salah satu dari dua gelandang tengah dan berpasangan dengan Nemanja Matic, namun ia gagal menjalankan posisinya dengan baik.

Bintang Red Devils itu dikait-kaitkan dengan kepindahan ke klub besar La Liga, Real Madrid, meski baru kembali ke Old Trafford delapan belas bulan lalu.

Dennis Wise beranggapan bahwa Pogba harus bisa berkembang sebagai pemain tengah yang dominan.

“Ia tak punya kepercayaan diri, ada begitu banyak beban di pundaknya,” kata Wise.

“Ia mungkin terlihat kekanakan karena usianya yang masih muda, tapi para fans sangat ingin melihatnya menggiring bola dan mendominasi pertandingan. Ia punya kemampuan untuk melakukannya, tapi belum terlihat.”

Manchester United menjual Pogba ke Juventus dengan harga £800,000 pada musim panas 2012 lalu, ketika Sir Alex Ferguson masih menjadi manajer.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com