Pundit Ini Tegaskan Bahwa Nemanja Matic Tak Patut Terima Kritikan

BeritaMUFC – Gelandang Manchester United, nemanja Matic tak patut menerima kritikan atas performanya akhir-akhir ini. Setidaknya begitulah menurut pundit Steve Nicol.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kabar terbaru menyebutkan bahwa skuad United semakin merasa frustrasi dengan keyakinan besar Mourinho pada pemain internasional Serbia itu. Bahkan ia sama sekali tak menyalahkan Matic atas performa buruknya.

Matic telah menjadi bagian tetap dari skuad Mourinho sejak kedatangannya dari Chelsea setahun lalu dengan biaya transfer sebesar £40 juta. Ia telah tampil sebanyak 45 kali dalam 50 pertandingan Premier League.

Namun penampilan berusia 30 tahun itu jauh di bawah harapan, apalagi dengan situasi Red Devils yang tak mengenakkan. Awal musim berjalan dengan sangat buruk untuk United.

United kini harus tertinggal dua belas poin dari Manchester City yang duduk di peringkat pertama Premier League setelah derby dengan skor 3-1. Matic bersalah karena kehilangan konsentrasi saat Ilkay Gundogan melancarkan serangannya.

Meski demikian, Matic tak menerima kritikan, berbeda dengan situasi Paul Pogba, Anthony Martial dan Alexis Sanchez yang hingga kini tak henti-henti menerima kritikan atas penampilannya.

“Menurutku ia memang tak pantas menerima serangan kritik. Dan Matic melakukan tugasnya dengan baik, apalagi mengingat para pemain lainnya tak membantu posisinya.

“Seringkali ia ahrus masuk terlalu dalam karena para pemain pertahanan ingin dirinya berada di depan mereka. Hal ini membuatnya tak mampu melakukan tugasnya dengan baik, yaitu mencari posisi yang baik  di bagian tengah.

“United kini berada di posisi keenam dalam hal mencetak gol. Dan semua pemain yang seharusnya bertanggung jawab atas hal itu, seperti Pogba, Martial dan Sanchez, menerima bayaran yang sangat besar untuk mencetak gol.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com