Pundit Ini Yakin Jose Mourinho Takkan Jadikan Marcus Rashford Striker

BeritaMUFC – Pundit Steve Nicol beranggapan bahwa Jose Mourinho akan bisa mengeluarkan sisi terbaik Marcus Rashford apabila ia menjadikan Rashford sebagai striker, meski ia sangat yakin hal itu takkan terjadi.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bintang Manchester United ini seringkali digunakan sebagai pemain sayap kiri di bawah asuhan manajer asal Portugal, Jose Mourinho. Banyak yang beranggapan bahwa performa Rashford terlihat sangat mengesankan di posisi itu, dan suatu saat nanti ia akan bisa memimpin tim tersebut.

Nicol tetap kukuh bahwa Marcus harus diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di posisi striker, terutama setelah ia menunjukkan performa yang mengesankan untuk tim Inggris hari Sabtu lalu.

“Bisa ditebak di mana Marcus Rashford bermain. Ia banyak bermain di tengah Harry Kane, dan bisa saja ia melakukan hat-trick.

“Ia telah mencetak gol yang luar biasa, dan David de Gea bisa menyelamatkan header darinya. Ia terlihat begitu berbahaya saat bergerak di tengah.

“Tiap kali tim Inggris bergerak maju ke depan, ia selalu siap di posisinya, dan bergerak dengan cepat. Namun sayangnya ia takkan menjadi starter di Manchester United di posisi itu.”

Beberapa fans mengaku bahwa Jose memberikan kesempatan pada Rasford untuk menunjukkan kemampuannya sebagai seorang striker, dan adalah kesalahan Mourinho bila performa Rashford masih belum terlihat mengesankan.

Hal ini dikarenakan bahwa sang mantan bos Chelsea ini tak benar-benar bisa membantu Rahford untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com