Pundit: “Ole Bukan Masalah Utama United, Tetapi Ia Tetap Harus Pergi!”

Berita MUFC- Mantan pemain timnas Inggris yang kini menjadi pundit, Jermain Jenas, turut angkat suara mengomentari situasi buruk Manchester United.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manchester United kini telah merasakan musim terburuk mereka dalam 30 tahun belakangan. Dan menurut Jenas, ini disebabkan karena United telah mengambil keputusan mengangkat Solskjaer sebagai manajer permanen dengan menggunakan “hati”, bukan dengan “kepala”.

“Saat ini, dengan kegagalan mereka, saya rasa Manchester United tak akan lagi mengambil keputusan dengan “hati”. Mereka harus mengambil keputusan tegas, apakah akan mempertahankan ole atau tidak.,” ujar Jenas.

“Saya merasa Ole akan dipecat segera, bukan karena mereka kalah melawan Liverpool nanti, tetapi karena saya tak bisa melihat gaya main, ide, atau sistem yang diinginkan Solskjaer di lapangan. Tidak jelas. Padahal ia telah mengambil alih tim ini selama 10 bulan dari Jose Mourinho.”

“Bandingkan dengan Brendan Rodgers yang baru memegang kendali di Leicester City tetapi sudah memperlihatakan dengan jelas ide bermain yang diinginkannya.”

“Bahkan Frank Lampard di Chelsea menunjukkan hal itu. Saya bisa melihat pergerakan lapangan tengah dan kreativitas pemain-pemain Chelsea. Menarik.”

“Ole memang bukan masalah utama di Manchester United, tetapi klub tetap harus memecatnya.”

“Masalahnya adalah Woodward memang fantastis dalam mengurus masalah bisnis, namun manajemen MU tak mengetahui apa yang mereka ingin capai di lapangan. Mereka telah mencoba jalan singkat merekrut para pemain bintang, tetapi itu tak berhasil. Lalu mereka juga merekrut manajer bintang, itu juga tidak berhasil.”

“Ini bukan sepenuhnya salah Ole. Para pemain yang ia miliki benar-benar medioker. Saya membayangkan Pep Guardiola bisa mengambil-alih kursi manajer di Manchester United, dan ia pun akan kesulitan membawa tim ini bersaing di empat besar.”

Musim memang masih panjang. Entah langkah apa yang akan dilakukan manajemen Manchester United untuk menyelamatkan musim ini. Sebagian fans sudah merasa putus asa melihat penampilan jeblok timnya. Bahkan ada yang telah merencanakan pesta merayakan degradasi United di media sosial.

Kemampuan petinggi United kini sedang diuji. Mampukah mereka membuktikan bahwa Manchester United masih layak disebut sebagai tim besar di Inggris?

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com