Pundit: Pemain Ini Takkan Pindah ke Manchester United!

iklan mufc agustus2

BeritaMUFC – Robbie Savage, seorang pundit BBC, beranggapan bahwa Hary Kane takkan mungkin pindah dari Tottenham ke Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain internasional Inggris itu mencetak hat-trick keduanya dalam pertandingan Tottenham melawan Southampton dengan skor 5-2.

Kane mencetak delapan belas gol dalam sembilan belas penampilannya di Premier League di musim ini. Keberhasilannya ini mampu melampaui Mohamed Salah dari Liverpool sebagai pencetak gol terbanyak di liga.

Striker berusia 24 tahun ini juga mencetak tiga puluh sembilan gol pada 2017 lalu, dan melampaui rekor Alan Shearer yang mencetak tiga puluh enam gol.

Pemain depam Tottenham ini dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Selama ini Spurs dikenal sering menjual pemain-pemain terbaiknya ke kedua klub Manchester.

Mantan gelandang Manchester United tak beranggapan bahwa Manchester United takkan mungkin bisa merayu Kane untuk pindah dari klub London utara tersebut.

“Menurutku Kane takkan meninggalkan Spurs,” kata Savage. “Ia terlalu cinta Spurs.”

Kane sudah mencetak total sembilan puluh tiga gol dalam empat musim Premier League. Apabila diambil rata-ratanya, maka itu sekitar dua puluh empat gol per musim.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com