Punya Koki yang Buruk Bikin Martial Absen Lawan Huddersfield

BeritaMUFC – Manchester United kembai meraih kemenangan kedua di era Ole Gunnar Solskjaer setelah menang 3-1 atas Hudderfield. Kemenangan ini melanjutkan kemenangan 5-1 atas Cardiff City beberapa hari sebelumnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ketika mengalahkan Cardiff City, Anthony Martial termasuk pemain yang bermain baik dan mencetak satu gol di pertandingan itu. Namun ketika menghadapi Huddersfield, namanya tak tercantum dalam line up maupun pemain yang duduk di bangku cadangan.

Ketika ditanya sebelum pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer menerangkan alasan absennya Martial di pertandingan ini. Dia mengatakan kepada MUTV dan Sky Sports:

“Dia pasti memiliki koki yang buruk selama Natal – dia jatuh sakit. Bisa jadi dia keracunan makanan atau bisa jadi sesuatu yang lain, saya tidak tahu.

“Mudah-mudahan, dia akan fit untuk pertandingan pada hari Minggu. Dua lainnya [Diogo Dalot dan Fred menggantikan Ashley Young dan Ander Herrera] hanyalah perubahan yang saya pikir tepat untuk permainan ini. ”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

 

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com