Radamel Falcao: Manchester United Terlalu Rumit!

Sebagai salah satu penyerang kelas dunia, bermain hanya semusim bersama United, membuat banyak orang bertanya-tanya, apa yang terjadi dengan Radamel Falcao?

Radamel Falcao mengatakan bahwa dirinya tidak diberi kesempatan lebih oleh Manchester United untuk membuktikan kualitasnya. Dia sendiri berstatus pinjaman dari AS Monaco dengan mencetak 4 gol dari 26 pertandingan. Falcao dikembalikan pada klubnya di akhir musim walaupun United berpeluang untuk menambah durasi peminjaman atau mempermanenkannya.

“Sangat Rumit, ketika menghabiskan banyak waktu istirahat akibat cedera lutut, saat itu yang dibutuhkan adalah banyak bermain untuk menemukan peforma kembali namun itu tidak kudapatkan di United” kata Falcao.

“United ketika itu sedang proses dengan pelatih baru setelah kepergian pelatih yang sudah 25 tahun bersama klub dan banyaknya pemain baru juga membuat kesempatan tidak sesuai harapan”

Apakah Falcao ada masalah dengan Louis van Gaal? “Tidak, sama sekali” katanya. “Kami sering berdiskusi tentang sepak bola dengan argument yang sama, kami semua saling menghormati tanpa ada masalah dengan siapa pun di sana”

Radamel Falcao kini bermain untuk Chelsea dan baru mencetak satu gol dari Sembilan penampilannya. Tetap nantikan berita MU yang menarik berikutnya. Hanya di BeritaMUFC.com (Uck)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com