Radoslaw Kucharski Resmi ke Manchester United!

Berita MUFC  Manchester Evening News mengonfirmasi kedatangan Radoslaw Kucharski dari Legia Warsawa.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


“Saya punya waktu yang menyenangkan di Legia Warsawa. Tetapi kini waktunya untuk membuat langkah ke depan,” ujar Kucharski. “Saya ingin berterima kasih kepada seluruh yang ada di klub, rekan kerja, pemain, pelatih, dan presiden serta dewan direksi yang selama ini mempercayai saya sebagai kepala dari tim pencari bakat di salah satu tim besar di Eropa.”

United kehilangan Derek Langley yang pergi setahun lalu dan perannya sebagai Kepala Akademi diganti oleh Nicky Butt. United kemudian secara serius membenahi pembinaan pemain mudanya, dengan merekrut sosok-sosok penting yang duduk dalam pengembangan bakat pemain muda.

Kucharski akan memperkuat tim pengembangan pemain muda ini dan ia akan bertugas memonitor kemajuan yang ditunjukkan oleh target potensial United yang ada di Eropa Tengah dan Eropa Timur.

Selamat bekerja!

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: 6abc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com