Raheem Sterling Mengungkapkan Apa yang Dikatakan Juan Mata Padanya Saat Derby Manchester

BeritaMUFC – Raheem Sterling akhirnya merespons komentar yang menyebutkan bahwa ia dengan sengaja menunjukkan sikap tak hormat di penghujung derby Manchester bulan lalu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Menjelang berakhirnya pertandingan, Sterling terlibat percakapan panas dan sengit dengan Juan Mata yang ketika itu terlihat sangat marah. Rupanya Juan Mata menyuruh mantan pemain Liverpool itu untuk menunjukkan sikap hormat.

Ia mengaku bahwa sikap antiknya bukan dikarenakan hasratnya untuk pamer, tapi itu lebih karena upaya mereka untuk mengulur waktu.

“Aku mempertahankan bola di sudut. Aku bisa memaklumi bila kami kehilangan bola, dan mereka berlari menuju sisi lain lapangan, tapi aku hanya ingin membuat kesalahan untuk mengulur waktu.

“Sungguh aku tak ingin mengejek mereka karena mereka kalah dalam pertandingan itu. Itu bukan aku, aku takkan melakukan hal semacam itu,” kata pemain berusia 23 tahun itu.

“Sungguh aku tak punya niat apa pun. Aku hanya ingin menjaga agar bola tetap berada di sudut dan berusaha untuk membuat para fans terkesan di saat bersamaan.”

Apakah para fans benar-benar membutuhkan hiburan tambahan ketika kedua tim yang menjadi rival berat itu bertemu, dan dengan fakta bahwa Manchester City menang 3-1 dari United. Meski demikian, para fans Manchester City sangat menghargai upaya Sterling.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: http://www.squawka.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com