Ranieri: ‘Permainan United Kelas Jawara’

BeritaMUFC.com  Manchester United memang belum tampak bersaing untuk menjuarai Liga Inggris musim ini, namun manajer Leicester City, Claudio Ranieri mengakui bahwa tim yang baru saja mengalahkan tim asuhannya ini mempunyai kelas jawara.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Claudio Ranieri pantas memuji United. Sejak awal pertandingan, penguasaan bola menjadi milik anak-anak asuhan Jose Mourinho tersebut. Walaupun awalnya mereka kesulitan menembus pertahanan Leicester City, namun 3 gol berhasil mereka sarangkan dari kaki Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, dan Juan Mata.

‘Kami memulai laga dengan baik, kami terus menekan, kami menutup semua ruang. Itu adalah permainan yang baik,” kata eks manajer Chelsea tersebut.

“Namun tiba-tiba, kami kebobolan dua gol dan itu menyulitkan kami. Di ruang ganti, kami sepakat untuk memulai laga dengan lebih cepat, namun mereka malah mencetak gol ketiga. Ketika itu kami sulit untuk bangkit, karena mereka memiliki kualitas tim juara dengan terus menguasai bola dan memainkan tempo.”

“Bagi mereka itu sangat mudah, dan bagi kami sulit untuk terus menekan, karena mereka mengalirkan bola dengan amat cepat, dengan satu atau dua sentuhan.” Tutupnya.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: twitter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com