Raphael Varane Akui Jose Mourinho Pernah Menghubunginya

BeritaMUFC – Pemain Real Madrid Raphael Varane membenarkan berita yang menyebutkan bahwa Jose Mourinho memang pernah menghubunginya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Selama beberapa waktu ini, Manchester United kerap dikait-kaitkan dengan pemain Real Madrid, karena Jose Mourinho ingin memperkuat bagian pertahanannya.

Dua pemain yang kerap disebut-sebut sebagai target incaran Manchester United adalah Samuel Umtiti dari Barcelona dan Raphael Varane dari Real Madrid.

Red Devils kabarnya akan mengeluarkan uang yang sangat banyak untuk merekrut pemain-pemain besar, demi bisa mempersempit jarak dengan Manchester City.

Dan Varane akhirnya bicara bahwa Joe Mourinho memang pernah menghubunginya dan bciara soal kemungkinan kepindahan ke Old Trafford.

“Memang benar telah terjadi kontak, tapi kami tidak bicara secara langsung,” kata Varane.

Dalam kesempatan itu, Varane juga bicara tentang striker paling tangguh yang pernah berhadapan dengannya. Ketika ia diminta memilih antara Lionel Messi dan Didier Drogba, Varane justru menyebut nama Romelu Lukaku.

“Aku merasa nyaman bermain dengan pemain-pemain yang bisa bergerak cepat, karena aku berusaha untuk menguasai belakang dengan baik.

“Bagiku yang penting adalah kualitas. Menurutku, Lukaku adalah pemain depan yang paling kuat di dunia. Kekuatannya luar biasa.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com