“Rashford adalah Kylian Mbappe-nya MU”

Berita MUFCOrang-orang membicarakan Kylian Mbappe jelang PSG dijamu Manchester United. Namun Ole Gunnar Solskjaer juga mengingatkan, Marcus Rashford bisa membawa penderitaan bagi PSG.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

“Marcus akan menjadi pemain berkualitas top,” ujar OGS. “Saya sangat suka bekerja dengannya. Saya yakin, PSG akan mewaspadai Marcus Rashford, seperti kami mewaspadai Kylian Mbappe.”

“Mbappe punya kualitas yang luar biasa dan gairah besar dalam bermain. Itulah mengapa kedua pemain sangat layak untuk dibandingkan, satu sama lain.”

“Saya pernah melihat langsung permainan Mbappe sekali, dan setiap hari bekerja bersama Rashford. Gaya main mereka sama, yaitu tak selalu mendominasi bola sebagai striker. Ini membuat mereka akan bertahan hingga 10 tahun mendatang. Saya yakin keduanya akan menjadi bintang dunia.”

Baik Rashford maupun Mbappe sepertinya akan menjadi andalan bagi kedua tim di pertemuan pertama pada 12 Februari nanti. Rashford tidak dimainkan saat MU menang 3-0 atas Fulham. Sementara Mbappe juga dicadangkan saat PSG menang atas Bordeaux. Seertinya, kedua pelatih ingin kedua pemain fit pada pertemuan di Old Trafford nanti.

Hmmm… siapa yang akan lebih bersinar ya?

Simak   berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak  juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com