Rashford Cedera di Timnas Inggris. Gagal ke Piala Dunia?

Berita MUFCStriker muda Manchester United yang sedang bersiap menuju Piala Dunia bersama timnas Inggris, Marcus Rashford mengalami cedera saat latihan. Bagaimana peluangnya ke Piala Dunia?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain 20 tahun yang mencetak 13 gol bagi Manchester United musim ini, menjadi andalam timnas Inggris. Ia bermain cemerlang saat Inggris membungkam Kostarika di pertandingan persahabatan dengan skor 2-0.

Namun saat latihan kemarin, ia mengalami cedera dan hal ini pun dikonfirmasi oleh Gareth Southgate.

“Marcus memang mengalami cedera, tetapi sepeetinya itu tak terlalu serius. Kami harus menanti hingga esok hari untuk memastikannya.”

Southgate didesak fans Inggris menjadikan Rashford sebagai starter saat Inggris menghadapi Tunisia pada hari Senin nanti. Selain Tunisia, Inggris juga berada satu grup dengan Panama dan tim bertabur bintang, Belgia, di Group G.

Dapatkan berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com