Rashford dan Martial Gagal Penalti, MU Menang 3-1 Lawan Norwich

Berita MUFC Setelah lama tampil buruk, Manchester United akhirnya berhasil main meyakinkan dengan mengalahkan tuan rumah Norwich City 3-1 di ajang Premier League.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Babak pertama United melakukan permainan berbeda dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya musim ini. Umpan dari kaki ke kaki diperagakan oleh mereka. Fred, McTominay, dan Andreas Pereira bermain dominan di lini tengah.

Norwich sendiri harus berterima kasih pada kiper mereka, Tim Krull yang menyelamatkan dua peluang berbahaya dari tendangan Rashford dan sundulan Martial sebelum tendangan first time Scott McTominay akhirnya memecah kebuntuan di menit 21 membawa United unggul 1-0.

Selang beberapa menit, Daniel James dijatuhkan dalam kotak. VAR menunjukkan ada pelanggaran dan penalti. Sayangnya tendangan Marcus Rashford berhasil ditangkap oleh Tim Krull. Namun tak butuh waktu lama untuk membayar kegagalannya. Aktornya sama dari Dan James, umpan panjangnya berhasil membuat Rashford bebas dan sukses menaklukkan Tim Krull. 2-0 buat United.

Walau tuan rumah sempat mengancam, tapi David De Gea berhasil menghalau peluang Norwich. Malah United harusnya bisa menambah gol ketika wasit VAR lagi-lagi memperlihatkan bahwa pemain Norwich menahan bola hasil tendangan Fred dengan tangan. Kali ini Martial yang menjadi algojo dan lagi-lagi Krull berhasil menebak arah bolanya. Babak pertama pun kedudukan 2-0 untuk United.

Di babak kedua, Norwich mencoba menekan terutama lewat Aarons di sayap kanan mereka. United yang sudah bermain nyaman masih bisa mengatasi tekanan tuan rumah. Setelah lama bermain di lini tengah United akhirnya menambah keunggulan kerja sama satu-dua dengan Rashford diakhiri tendangan chip Martial berhasil menaklukkan Krull kali ini di menit 73.

Sebenarnya United memilki banyak peluang dari Fred, Pereira, Daniel James dan juga dari pemain pengganti Jesse Lingard dan Masson Greenwood namun peluang-peluang mereka tak menemui sasaran atau diblok oleh Krull yang tampil bagus malam ini.

Tuan rumah malah berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 3-1 setelah Hernandes berhasil merebut bola dari McTominay yang kemudian melewati Gardner dan Magueire sebelum tendangannya tak bisa ditahan David De Gea. Kedudukan 3-1 ini akhirnya menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Line up: De Gea, Young, Magueire, Lindelof, Wan-Bissaka, McTominay, Fred, Andreas (Gardner), Rashford, James (Lingard), Martial (Greenwood). Cadangan: Romero, Rojo, B. Williams, Mata

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (HR)Sumber Gambar: https://www.gettyimages.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com