Rashford Ingin Kembalikan “The Manchester United Way”

Berita MUFC PenyerangManchester United Marcus Rashord, angkat suara tentang jebloknya prestasi tim di akhir musim ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Menurut Rashford, kegagalan dirinya dan kawan-kawan mempertahankan performa apik awal tahun adalah disebabkan karena mereka melepaskan filosofi bermain ala Manchester United atau yang disebut “The Manchester United Way”.

MU berakhir di posisi ke-6 klasemen Liga Inggris. Mereka gagal mempertahankan performa bagus saat Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih tim dari Jose Mourinho. OGS membawa United memenangkan 14 laga dari 17 laga yang dimainkan.

Namun setelah mengalahkan PSG 3-1, penampilan United terus merosot. Mental mereka terpuruk setelah dijegal Barcelona di Liga Champions.

Marcus Rashford bertekad ingin mengembalikan kejayaan MU di musim depan. Di Instagram ia menulis:

“Musim depan kami harus mengembalikan cara Manchester United bermain. Menurut saya, itulah yang paling penting.”

“Kami harus menemukan keinginan yang kuat dan merespon dengan cara yang benar!”

Para pemain MU memang terlihat tidak termotivasi sejak OGS diangkat menjadi manajer permanen. Ini merupakan pekerjaan rumah terbesar bagi Solksjaer di pra-musim ini, membuat anak-anak Manchester United kembali tampil garang dan haus gelar di lapangan.

Baca  berita terbaru  setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://www.thesun.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com