Marcus Rashford Positif Tinggalkan Old Trafford?

Berita MUFC – Marcus Rashford berniat untuk menunda pembicaraan mengenai kontrak baru di Manchester United sebelum ia mendapat kepastian akan masa depannya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain internasional Inggris ini merasa khawatir karena kurangnya waktu bermain di tim pertama sejak kedatangan Alexis Sanchez. Dan kabarnya, Rashford berniat untuk mencari tahu ke arah mana tujuan klub ketika jendela transfer terbuka di musim panas ini.

Dewan petinggi United ingin pemain muda ini tetap bertahan di klub dengan menawarkan sebuah kontrak baru, karena mereka tak ingin kehilangan Rashford yang merupakan alumni akademi.

Danny Welbeck yang juga alumni akademi United meninggalkan klub untuk bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2014 dengan biaya sebesar £16 juta. Kemampuan Rashford jauh berada di atas Welbeck, namun ia sudah merasa tidak nyaman berada di bangku cadangan.

Rashford menunjukkan performa yang fantastis dalam pertandingan melawan Liverpool, namun tiba-tiba saja ia tersingkirkan seminggu setelahnya, meski telah berhasil mencetak dua gol.

Rashford sudah dengan tegas mengatakan bahwa ia tak berniat untuk membicarakan kontrak baru sebelum ajang World Cup yang akan berlangsung di Rusia.

Sebuah sumber dari Old Trafford berkata, “Marcus senang berada di sini, tapi ia punya kekhawatiran tentang apa yang bisa dilakukan oleh sang bos di musim panas ini.

“Meski saat ini semua orang di klub punya satu tujuan yang sama, tapi tak ada yang tahu apa yang akan terjadi.”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com