Rashford: Saya Belajar Banyak dari Jose!

Berita MUFCKemarin, Frank de Boer mengeluarkan komentar yang menyayangkan talenta Marcus Rashford berada di bawah manajer seperti Jose Mourinho. Menurut De Boer, talenta Rashford akan tersia-sia di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sehari setelahnya, Marcus Rashford sendiri yang mengeluarkan pembelaan bagi Jose Mourinho. Rashford mengatakan, ia berkembang lebih banyak di MU, meski belakangan kurang banyak bermain.

Pemain 20 tahun itu memang mendapatkan menit bermain yang sedikit sejak kedatangan Alexis Sanchez. Namun begitu menjadi starter, ia tampil menghentak dengan mencetak 2 gol ke gawang Liverpool.

“Saat ini, saya banyak belajar bukan di lapangan. Di sesi latihan, di sanalah saya banyak belajar,” ujar Rashford.

“Saya membawa hasil latihan itu ke lapangan dan hari Sabtu lalu itu membuahkan hasil. Sangat penting mendapatkan kepercayaan di laga itu, untuk menghadapi laga berikutnya.”

“Hal-hal yang diinginkan oleh manajer, semakin jelas bagi saya. Makin banyak saya berlatih, makin mudah hasil diperoleh di lapangan.”

Rashford tidak merasa frustasi dengan kurangnya kesempatan bermain. “Jika Anda lebih muda dari saya, Anda akan mengetahui bahwa Anda butuh mempelajari pertandingan.”

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://latestnewsnetwork.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com