Rashford Tambah Daftar Cedera MU

Berita MUFC – Wajah Jose Mourinho tampak cemas ketika Marcus Rashford meminta diganti beberapa menit tak lama dia mencetak gol tunggal ke gawang Benfica. Tampak Mourinho langsung menanyakan kondisinya begitu digantikan oleh Martial.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Krisis cedera Manchester United semakin memburuk setelah Marcus Rashford terpaksa diganti saat pertandingan malam atas Benfica. Pemain internasional Inggris itu terpincang-pincang saat babak kedua menang 0-1 United di Estadio da Luz.

Rashford tampaknya kesakitan saat ia berjalan di luar lapangan. Dia segera melepaskan pelindung kaki dari kaus kakinya setelah menderita cedera karena dia tahu dia tidak akan bisa melanjutkan pertandingan.

Saat dia berjalan keluar dari lapangan dan kembali ke ruang ganti, dia berhenti untuk berbicara singkat dengan manajer Jose Mourinho untuk membahas sifat cedera tersebut.

Dalam wawancara pasca pertandingan, Mourinho memastikan bahwa Rashford mengalami cedera lutut.  Rashford mengatakan kepadanya bahwa dia telah merasakan sesuatu di lututnya.

Dia sebelumnya mencetak gol kemenangan saat tendangan bebasnya dari dekat garis lapangan tertangkap di belakang garis gawang oleh kiper debutan Benfica, Mile Svilar.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com