Rashford vs Martial: Gary Neville Merasa Itu Tak Adil

Berita MUFC – Pemain legenda Manchester United, Gary Neville merasa tak adil jika Marcus Rashford dan Anthony Martial dimainkan secara bergantian.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Kedua anak muda itu adalah penyerang alami tapi mereka kini banyak bermain di sayap kiri di mana mereka memiliki kebebasan untuk memotong kaki kanan mereka dan meneror pertahanan. Sementara Rashford belum mencetak gol, Martial telah berhasil mencetak dua gol dalam dua penampilan sebagai pengganti, namun Neville menganggapnya keduanya bermain sama baiknya.

“Martial cemerlang saat keluar dari bangku cadangan tapi tidak diragukan lagi dia menghadapi tim yang sudah lelah.” Kata Gary Neville.

“Dia seorang finisher yang brilian, ketenangannya brilian. Tidak adil baginya untuk masuk menggantikan Rashford. Jika Anda melihat karyanya, giringnya, sprint-nya, “kata mantan bek kanan tersebut.

Musim lalu Rashford adalah pemain yang banyak diberi kepercayaan oleh Mourinho setelah bermain lebih banyak, namun Martial telah bangkit di musim Liga Primer ini, mencetak dua gol dalam 25 Menit dari bangku cadangan di dua pertandingan.

Marcus Rasford mungkin adalah pemain yang khawatir kehilangan tempatnya tapi menurut Neville, seharusnya pemain lain yang kehilangan tempat mereka. United tentu terlihat lebih baik dengan kecepatan di kedua sayap mereka.

Walau begitu Persaingan antara Martial dan Rashford hanya akan membawa yang terbaik untuk mereka dan tim itu sendiri.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.sportbible.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com