Reaksi Ander Herrera Setelah Membawa MU ke Final Piala FA

Berita MUFC –Ander Herrera menjadi pahlawan Manchester United di semifinal Piala FA setelah mencetak gol kemenangan lawan Tottenham Hotspur 2-1.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Dele Alli membuat Spurs unggul ketika 11 menit berjalan tetapi Alexis Sanchez menyundul gol penyama kedudukan di babak pertama. Permainan ini tidak terbuka di babak kedua tetapi gol Ander Herrera dari tepi area penalti membuat United lolos ke final pada Mei.

Ini akan menjadi final terakhir United di bawah manajer Jose Mourinho musim ini, menyusul keberhasilan musim lalu di Piala EFL dan Liga Europa.

Dan Herrera sangat senang untuk mencetak gol dan membawa langkag United lebih dekat untuk mendapatkan Piala di musim ini. Gelandang asal Spanyol tersebut mengatakan kepada BBC Sport:

“Saya sangat senang dengan gol dan kemenangan ini. Kami kini berada di final.

“Kami menjadi finalis yang bagus karena klub ini adalah tentang gelar dan bermain di final.” Katanya.

United akan menghadapi Chelsea atau Southampton di final di mana kedua pertandingan ini akan dimainkan hari minggu hari ini.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com