Reaksi Chicharito pada Komentar Mourinho tentang Dirinya

banner mufc agustus1

Berita MUFC  Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengeluarkan pernyataan terkait mantan penyerang Setan Merah, Javier Hernandez atau yang dikenal fans dengan nama Chicharito. Komentarnya ini muncul saat Mourinho diwawancara oleh Gary Lineker untuk BBC Sports.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho mengakui bahwa di Manchester United, lebih sulit meraih sasaran dibanding di Chelsea, Inter Milan, bahkan Real Madrid sekalipun. Manchester United adalah klub yang sulit untuk ditangani. Karena itu membuat tantangan yang lebih besar bagi Mourinho.

“Manchester United telah menjual pemain-pemain yang saya tak akan pernah jual. Mereka juga membeli pemain-pemain yang tak akan pernah saya beli,” ujar Mourinho mengenai salah satu kesulitannya di MU.

“Bisa sebutkan contoh nama?” tanya Lineker.

“Saya tak akan pernah menjual Angel Di Maria, Javier Hernandez, dan Danny Welbeck. TAK AKAN PERNAH!” jawab Mourinho.

Petikan wawancara itu kemudian diunggah di twitter oleh BBC dan di-like oleh Chicharito! Penyerang Meksiko itu bahkan me-retweet berita itu di akunnya. Para fans United ramai meminta Chicharito “pulang” ke Manchester United. Mereka memohon agar Mourinho membawa pulang penyerang kesayangan mereka itu di musim depan.

Keputusan Louis van Gaal menjual Chicharito pada 2015 seharga 7,3 juta pounds ke Bayer Leverkusen masih disesali fans United hingga saat ini. Chicharito terbukti masih menjadi predator yang ganas di Bundesliga. Di musim ini, penampilannya memang sedikit menurun, tetapi ia masih bisa mencetak 12 gol dalam 32 laga.

Melihat reaksi pemain 28 tahun itu di twitter, tampaknya ia tak akan keberatan bila Jose Mourinho ingin memulangkannya ke Old Trafford.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.espnfc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com