Reaksi Fans MU Setelah Kekalahan Lawan Basel

iklan mufc agustus2

Berita MUFC – Fans Manchester United marah pada media sosial menyusul kekalahan mengecewakan lawan Basel pada Kamis malam.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/tau denda 4 miliar rupiah.  


The Red Devils mengalahkan Newcastle 4-1 pada Sabtu menjelang perjalanan ke Swiss di Liga Champions. United sangat sadar bahwa semua yang dibutuhkan adalah hasil positif untuk meraih posisi teratas di Grup A.

Namun, penampilan buruk mereka melawan Basel dihukum di akhir babak kedua oleh tim tuan rumah yang mencetak gol kemenangan pada saat-saat menjelang akhir pertandingan. Dan hasil itu tidak berjalan dengan baik dengan beberapa fana Setan Merah yang menyuarakan frustrasi mereka di Twitter.

Inilah kicauan fans United:

  • Jangan salahkan pemainnya .. Kami kalah dalam laga ini saat Mourinho mengganti Pogba dengan Matic! Taktik negatifnya di akhir permainan terbukti salah hari ini
  • Memalukan babak kedua. Puas, sombong, mereka berpikir sudah menang. Pemain dan manajer harus malu.
  • Bukan akhir dunia tapi sangat frustasi & sekarang kita tidak bisa mengistirahatkan pemain di laga terakhir.  ironisnya ini adalah jenis pertandingan yang membosankan kembali ke belakang & coba mencuri serangan balasan
  • Sepak bola ini begitu membosankan. Fakta Mou terpengaruh Basel dengan rencananya juga imbang 0-0 .. Saya tidak punya kata-kata. Saya semakin tertekan untuk setiap hari pertandingan 🙁
  • Performa terburuk musim ini, bagaimana lukaku bermain selama 90 menit adalah di luar perkiraan saya, selain dari rojo, keseluruhan pemain belakang harus diganti.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com