Reaksi Juan Mata Menyaksikan Kemenangan MU

BeritaMUFC.com  Juan Mata menyaksikan Manchester United mengalahkan Chelsea di Old Trafford sambil berdiri. Dia mengakui bahwa dia ingin sekali bermain di partai tersebut.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Gelandang Spanyol tersebut harus absen untuk sisa musim ini setelah menjalani operasi pangkal paha. Tapi itu tidak menghentikan dia dari mendukung rekan satu timnya melawan mantan klubnya.

“Rasanya seperti ingin melompat ke lapangan dan membantu tim,” kata Mata di blog-nya.

“Tapi aku harus bersabar dan terus berlatih ringan agar segera kembali secepat mungkin.

“Itu adalah pertandingan istimewa, salah satu kemenangan yang penting, dan meskipun di tribun saya menikmati suasana yang besar di Old Trafford dan kinerja yang hebat dari rekan-rekan.

“Jelas, Chelsea adalah saingan yang sangat sulit dikalahkan”.

“Mereka telah menjadi tim paling konsisten di liga sejauh ini, itu sebabnya mereka berada di atas selama musim ini dan itu sebabnya skor sangat penting bagi kami, karena kami mendapatkan kembali kepercayaan diri untuk minggu ke depan.”

Juan Mata menyaksikan MU menang 2-0 atas klub London tersebut dan dia ingin MU juga fokus untuk lolos ke final Liga Eropa dan memenangkannya.

“Kami sangat solid dan menunjukkan daya saing yang besar. Saya berharap kami bisa terus seperti itu, karena setiap permainan sangat penting ketika Anda mendekati akhir musim,” tambahnya.

“Sekarang kita harus fokus pada leg kedua pertandingan Liga Eropa melawan Anderlecht untuk mempertahankan target kami, yaitu untuk memenangkan kompetisi ini.”

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: twitter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com