Real Madrid Berupaya Kalahkan Manchester United

BeritaMUFC – Dikabarkan bahwa Real Madrid akan berupaya keras untuk bisa mengalahkan Manchester United untuk mendapatkan Sergej Milinkovic-Savic.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sebuah suratkabar asal Italia Il Messaggero mengabarkan bahwa Real Madrid tengah mempersiapkan dana sebesar £132 juta untuk membeli pemain berusia 23 tahun tersebut.

Sementara itu, Manchester United yang selama beberapa waktu ini telah menunjukkan ketertarikan pada Milinkovic-Savic dan ingin merekrutnya, menyadari bahwa Lazio memberikan harga sebesar £100 untuk pemain tersebut.

Red Devils sangat bersemangat untuk bisa mendatangkannya ke Old Trafford di musim panas ini, meski harus berjuang mati-matian dalam kompetisinya melawan Real Madrid yang juga sangat berhasrat dengannya.

Real Madrid bukan sembarang lawan, karena mereka berniat untuk mengajukan penawaran yang lebih dari harga yang diajukan oleh Lazio, demi bisa mengalahkan United, meskipun klub besar Spanyol itu masih belum memilih sosok manajer yang tepat untuk menggantikan Zinedine Zidane yang mengundurkan diri di penghujung musim lalu.

Dapatkan berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com