Real Madrid Ingin Romelu Lukaku untuk Gantikan Karim Benzema

BeritaMUFC – Dikabarkan bahwa Real Madrid tengah mengincar Romelu Lukaku dan berniat mendatangkannya ke klub tersebut.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Champion Eropa itu beranggapan bahwa Lukaku adalah sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Karim Benzema. Lukaku menjalani musim debutnya dengan baik di Old Trafford, dan mencetak 16 gol di Premier League, meski sebenarnya angka itu masih belum seberapa dibandingkan 25 gol yang berhasil dicetaknya ketika masih bergabung di Everton.

Sementara itu, Bernabeu tengah memasuki masa-masa keemasan kariernya di Bernabeu, dan musim depan akan menjadi musim kesepuluhnya di klub ini.

Fakta bahwa pemain internasional Prancis ini menjalin hubungan yang sangat baik dengan Cristiano Ronaldo membuatnya bertahan di Real untuk waktu lama.

Meski tampil sebanyak 32 kali di La Liga di musim lalu, sangat disayangkan bahwa Benzema hanya mampu mencetak lima gol saja. Dan kini dikabarkan bahwa klub sudah mulai kehilangan kesabaran dengan striker ini. Real Madrid beranggapan bahwa Lukaku adalah sosok striker yang mereka butuhkan.

Jose Mourinho sendiri masih belum terlalu terkesan dengan sikap serta penampilan pemain dengan biaya £75 juta ini. Ia bahkan menuduh Lukaku sengaja membuat dirinya tak terpilih sebagai starter di final FA Cup melawan Chelsea, agar fisiknya bisa cukup fit untuk World Cup.

Pemain berusia 25 tahun itu berhasil memenangkan pertandingan melawan Panama dengan skor 3-0 minggu lalu.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com