Rekan Setimnya Yakin bahwa Harry Maguire Tetap Akan Pindah ke Manchester United

BeritaMUFC – Pemain Leicester City, Christian Fuchs beranggapan bahwa rekan setimnya yang menjadi target incaran Manchester United, Harry Maguire, tetap akan pindah ke klub tersebut meski telah menandatangani kontrak baru dengan Leicester.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Maguire menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan untuk tim Inggris di World Cup, hingga mampu membawa tim ini ke babak semifinal. Kemampuannya membuat Jose Mourinho mengincarnya dan berniat merekrutnya untuk memperkuat skuadnya di musim panas lalu.

Namun di awal minggu ini, Fuchs merasa bahwa takkan mengherankan apabila nantinya Harry Maguire benar-benar pindah ke Manchester United.

“Ia memang telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan Leicester, yang tentunya menunjukkan komitmennya di klub. Dan klub sudah melakukan upaya terbaik untuk mempertahankannya karena ia adalah aset terbesar klub,” katanya.

“Tapi pemain sepertinya pasti akan pergi di suatu waktu nanti. Hal itu biasa sekali terjadi, karena alasan personal yaitu ingin meningkatkan karier.

“Adalah hal yang sangat biasa bila seorang pemain bermain dengan begitu bagusnya di World Cup, lalu penampilannya juga sangat konsisten di Premier League, maka tak mengherankan bila ada banyak tim besar yang tertarik kepadanya.”

Leicester yang memberi Harry Maguire kontrak berjangka panjang tidak berarti hal ini akan membuat Harry Maguire tetap berada di klub untuk waktu lama. Meski tak diragukan lagi pasti ada klausa pelepasan di kontraknya nanti.

Apakah benar nantinya Harry Maguire memutuskan untuk pindah ke Manchester United? Kita lihat saja nanti.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com