Rekor Tak Terkalahkan di Kandang, Bisakah MU Taklukkan City?

iklan mufc agustus3

Berita MUFCDerby Manchester yang akan dihelat minggu malam nanti, akan menjadi laga yang penting bagi Manchester United. Bukan hanya karena laga itu merupakan adu gengsi antara dua rival, tetapi kemenangan akan membuat United memperpendek jarak dengan City menjadi 5 poin saja.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kemenangan 2-1 atas CSKA Moskow tadi malam, mencatatkan rekor bagi tim Mourinho. Mereka kini tak terkalahkan dalam 40 laga di Old Trafford. Jika meraih hasil positif melawan City di akhir pekan nanti, MU-nya akan mencatat sejarah sebagai rekor terlama tak terkalahkan di kandang, mengalahkan catatan yang dibuat Sir Alex Ferguson.

Tetapi Mourinho bersikeras bahwa dirinya tidaklah termotivasi untuk membuat rekor baru di United. “Saya tidak bertanding untuk mencatatkan rekor baru. Saya ingin membuat sejarah karena menjuarai Liga Eropa pertama kalinya dan melakukan hal-hal penting lainnya ketimbang memecahkan rekor,” kata Mourinho.

“Tetapi jika itu memang terjadi, akan menjadi hal yang menyenangkan…”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.readbutneverred.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com