Rencana Besar Jose Mourinho untuk Michael Carrick

BeritaMUFC – Jose Mourinho mengatakan bahwa ia tengah mempersiapkan Michael Carrick untuk menjadi asisten kepercayaannya setelah gelandang itu pensiun sebagai pemain.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bos Manchester United itu takkan mencari asisten baru untuk menggantikan posisi Rui Faria yang akan meninggalkan Old Trafford untuk mengejar kariernya sebagai manajer.

Namun setelah Carrick telah menyelesaikan seluruh kualifikasi yang dibutuhkan untuk menjadi pelatih dan menerima sertifikatnya sebagai pelatih, maka tampaknya posisi itu akan menjadi miliknya.

“Aku akan punya asisten manajer. Setelah Michael nanti menerima lisensi sebagai pelatih, posisi itu adalah untuknya, karena ia punya kepribadian yang tepat, kejujuran dan hubungan kerjasama kami sangat baik,” kata Mourinho.

Dan Carrick menjawab, “Aku harus mengucapkan terima kasih banyak pada manajerku. Ini adalah kesempatan yang luar biasa untukku. Aku benar-benar tak sabar untuk bisa belajar darinya karena ia adalah salah seorang manajer terbaik. Aku yakin ia akan mengajarkanku beberapa hal, dan kami akan bisa meraih kesuksesan di masa mendatang. Aku yakin tentang hal itu.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk bisa membawa kembali piala FA ke sini minggu depan.”

Mourinho seringkali mengungkapkan kekecewaannya bahwa Carrick tidak berusia 10 tahun lebih muda. Sang gelandang veteran ini melakukan penampilannya yang ke 464 dan terakhir untuk United, dan penampilannya sungguh luar biasa.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com