Rencana Jose Mourinho untuk Pertahankan De Gea di Manchester United

Berita MUFC – Manchester United berencana untuk menggunakan ketertarikan mereka pada gelandang Real Madrid Toni Kroos untuk tetap mempertahankan David de Gea di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


De Gea telah lama dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Bintang Manchester United ini nyaris saja bergabung dengan klub besar Spanyol itu pada 2015, namun untungnya tak tercapai kata kesepakatan.

De Gea kemudian membuka kesempatan untuk perpanjangan kontrak selama empat tahun di klub dan membantu klub memenangkan piala FA Cup di musim lalu.

Dikabarkan bahwa Real Madrid yang mengincar pemain ini berencana untuk memperbaharui tawaran. Namun Don Balon mengaku bahwa Jose Mourinho miliki rencana untuk mempertahankan asset besar klub ini. Kemudian beredar kabar bahwa United sangat tertarik untuk bisa merekrut Kroos.

Namun beredar kabar pula bahwa Jose Mourinho menggunakan pemain internasional Jerman itu untuk menyulitkan kepindahan De Gea ke Madrid.

Meskipun dikatakan bahwa United memang benar-benar berniat merekrut Kroos, tapi Mourinho hanya akan bergerak maju dengan pengajuan penawaran bila Madrid mengajukan penawaran pada penjaga gawangnya.

Sungguh ini merupakan rencana cerdik dari mantan bos Chelsea untuk memastikan bahwa kedua klub; Manchester United dan Real Madrid takkan bernegosiasi mengenai De Gea.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com