Rencana Kepindahan Marcos Rojo Takkan Terealisasi

Berita MUFC Marcos Rojo tampaknya sudah mempersiapkan diri untuk meninggalkan Manchester United secara permanen di musim panas ini. Tapi tampaknya rencana itu takkan terealisasi.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Seperti diketahui, Marcos Rojo tak menjadi pemain pilihan Solskjaer, karena itu ia berniat untuk pindah ke Everton di musim panas lalu dengan biaya transfer sebesar £25 juta. Namun transfer itu gagal terlaksana. Dan kabarnya Manchester United tak bersedia menerima penawaran apa pun untuknya di bulan Januari mendatang, karena Solskjaer tak ingin pemain defensifnya semakin melemah di pertengahan musim.

Solskjaer saat ini punya tujuh opsi pemain tengah, yaitu Harry Maguire, Victor Lindelof, Axel Tuanzebe, Phil Jones, Eric Bailly, Chris Smalling dan Marcos Rojo.

Awalnya seolah United benar-benar akan menjual Rojo, namun dengan kondisi Bailly yang harus beristirahat cukup lama dikarenakan cedera, dan juga Smalling yang menjadi pemain pinjaman selama satu musim di AS Roma, Rojo akhirnya diberikan kesempatan untuk tampil.

Rojo telah melakukan tujuh penampilan di musim ini, dua penampilannya di Premier League. Dan kehilangan seorang pemain di pertengahan musim tentu sangat berisiko bagi Manchester United, apalagi sejak klub ini kehilangan Romelu Lukaku dan masih belum mendapatkan penggantinya.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com