Seorang Fans Bocorkan Rencana Michael Keane Musim Panas Nanti

Berita MUFC  Jika tak ada aral melintang, Michael Keane mungkin akan kembali berseragam Manchester United musim depan. Keane adalah salah satu bakat terpanas Inggris saat ini. Penampilannya di lini pertahanan Burnley membuat banyak klub besar EPL berminat mencomotnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United, bersama Chelsea, Everton, Tottenham, Liverpool dan Arsenal, mendambakan jasanya di lini pertahanan mereka. Sebagai alumni Akademi United, Keane secara terus terang pernah mengatakan ingin kembali memperkuat Manchester United suatu saat nanti. Ia tentu ingin bermain bersama Paul Pogba dan Jesse Lingard yang merupakan teman seangkatannya dulu.

Dan seorang fans United baru-baru ini membocorkan rencana musim panas Michael Keane. Fans itu mengunggah fotonya bersama Michael Keane lalu menulis di twitter, “Saya baru saja berjumpa dengan Michael Keane dan saya bertanya, apakah ia akan bergabung dengan Manchester United di musim panas nanti. Jawabannya adalah: ‘Saya harap demikian!’”

Ini tentu kabar yang menggembirakan. Sebelumnya, Michael Keane bersama Will Keane tampak di tribun Old Trafford saat Manchester United menang 2-0 atas Chelsea. Ia dijual oleh Louis van Gaal pada 2014 dengan harga 2,5 juta poundsterling dan mungkin MU harus membayar 10 kali lipat dari harga itu untuk mendatangkannya kembali.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.walesonline.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com