Rencana Mourinho di Pertandingan Terakhir Lawan Watford

Berita MUFC – Jose Mourinho telah mengungkapkan bahwa dia mengatakan kepada pemain Manchester United bahwa mereka akan kalah pada babak pertama ketika pertandingan mereka melawan Brighton namun berkata sebaliknya ketika menghadapi West Ham.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


West Ham dan Manchester United bermain imbang tanpa gol di Stadion London – meskipun hasilnyakurang memuaskan tapi cukup untuk membawa tim Jose Mourinho mengamankan tempat kedua di Liga Premier. Intinya berarti United berusaha melakukan yang terbaik walau berada di belakang juara Manchester City.

“Kami adalah tim terbaik kedua di Liga Premier, sebuah kompetisi fantastis dengan banyak tim bagus dengan enam tim bersaing di papan atas,” kata Mourinho kepada BBC.

“Kami berada di posisi kedua, saya tidak benar-benar bahagia yang bukan sifat saya. Tetapi sejak saat kami merasa mustahil untuk meraih gelar, kami memiliki target untuk finish di posisi kedua dan itu dilakukan hari ini.

“Saya tidak mengkritik kinerja sama sekali. Melawan Brighton, pada separuh waktu saya mengatakan kepada para pemain bahwa mereka akan kalah dan malam ini pada babak pertama saya mengatakan kami akan menang. Saya salah tapi kami positif dalam permainan. Di menit ke-80 kita tahu bahwa satu poin sudah cukup sehingga kita mulai memikirkannya dan kita membiarkan permainannya berjalan.

“Saya tidak melihat kejadian di akhir, semuanya baik-baik saja. Sekarang kita memiliki target untuk menyelesaikan lebih dari 80 poin. Adalah normal Michael Carrick adalah kapten di Old Trafford untuk pertandingan terakhir dalam karirnya. David de Gea akan diistirahatkan, itu memberi kesempatan bagi Sergio Romero untuk bermain, saya bisa membuat perubahan. ”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com