Rendah Hati, Ini Kata Rashford tentang Pujian Mourinho

Berita MUFC – Striker muda Manchester United, Marcus Rashford memang seorang bintang sejati. Dianggap sebagai bintang dalam laga melawan West Ham, Rashford memilih merendah.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho memuji Rashford sebagai pemain yang menunjukkan kedewasaan. Pemain berusia 20 tahun itu juga disebutnya memiliki DNA Manchester United. Masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-58, Rashford kemudian membuka peluang bagi Mata untuk mencetak gol pertama United.

Menanggapi performanya itu, Rashford berkomentar, “Jose Mourinho memintaku untuk tetap di posisi melebar dan coba untuk melewati bek kanan mereka. Kami berhasil menjalankan taktik itu. Saya hanya menjalankan perintahnya.”

“Kami sangat senang dengan 3 poin yang diraih. Kami tak jauh dari posisi 4 besar. Persaingan sangat ketat di antara peringkat 6 hingga 2. Jadi kami harus memenangkan laga ini.”

Juan Mata menambahkan, “Marcus melakukan pekerjaan yang baik di sayap. Dan saya hanya mencoba menembak bola sodorannya ke gawang lawan.”

Semetara Mourinho berkomentar, “Rashford sangat krusial bagi kami. Saya tahu West Ham tak memiliki bek kanan cadangan. Karena itu saya merasa Marcus dapat memanfaatkan sisi itu dan menuntaskan pekerjaannya untuk kami.”

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com