Resmi! Angel Gomes Bertahan di United

iklan mufc agustus3

Berita MUFCBakat muda paling bersinar milik Manchester United, Angel Gomes dikabarkan telah menandatangani kontrak profesional pertamanya untuk tim Setan merah. Ini sekaligus mengakhiri spekulasi yang menyebutkan ia akan hengkang ke Barcelona.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Menurut Mirror, pemain 17 tahun itu telah menampik tawaran dari banyak klub besar Eropa, untuk bertahan di Manchester United. Salah satu klub yang paling getol memilikinya adalah Barcelona.

Gomes melakukan debut di tim senior musim lalu, sekaligus menjadi pemain termuda yang melakukan itu sejak Duncan Edwards melakukannya pada 1953. Di tim Manchester United U-18, ia telah membuat 25 penampilan dan mencetak 15 gol serta memberi assist sebanyak 7 kali.

Ia tercatat menjadi pemain timnas Inggris U-17. Dalam 12 penampilan berseragam Inggris, ia mencetak 5 gol dan membantu tim Inggris memenangi Piala Dunia U-17musim panas lalu.

Gomes bergabung ke Manchester United sejak usia 6 tahun. Ia pun membeberkan mimpinya, “Klub ini memberikan kesempatan kepada pemain-pemain didikannya untuk masuk ke tim utama. Ini faktor utama mengapa saya memilih menandatangani kontrak profesional pertama saya di sini.”

“Saya masih muda tetapi saya telah berpikir untuk pengembangan karier saya di masa mendatang. Dengan bantuan para staf pelatih, saya akan mengambil kesempatan yang ada di hadapan saya.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.manutd.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com