Resmi! Dua Pemain Muda Pergi dari Klub

Berita MUFC – Januari ini, dua pemain muda Manchester United secara resmi pergi dari klub demi mendapatkan jam bermain lebih banyak.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kedua pemain ini adalah striker James Wilson dan bek kiri bermasa depan cerah, Demetri Mitchell.

James Wilson telah diresmikan akan bermain untuk Sheffield United sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim. Ia berharap bisa mengembalikan ketajamannya setelah pulih dari cedera. Masa depannya di tim Setan Merah tergantung pada penampilannya di klub baru ini. Jika tampil bagus, ia punya peluang untuk masuk ke tim utama.

Satu pemain lagi yang keluar adalah Demetri Mitchell. Musim lalu, Mitchell sering tampil di tim inti United. Tetapi musim ini, ia belum tampil sekalipun untuk tim senior.

Klub Skotlandia, Hearts meminjamnya hingga akhir musim. Di klub barunya ini, ia akan bermain regular dan berharap Mourinho melihat kemampuannya dan memberikan kesempatan baginya menembus tim inti.

Usianya baru 20 tahun. Dengan badan setinggi 6 kaki, Mitchell memiliki kecepatan dan kaki kiri yang kuat. Ia akan menjadi rekrutan pertama Craig Levein yang kembali ke Hearts Agustus lalu.

Semoga Wilson dan Mitchell menjalani masa peminjamannya dengan baik, dan kembali ke MU dengan lebih kuat dan pengalaman yang banyak.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com