Resmi: Josh Harrop Hengkang dari MU

Berita MUFC – Gelandang muda Josh Harrop akhirnya tak memperpanjang kontraknya di Manchester United.  Lewat website resminya, Manchester United mengumumkan secara resmi bahwa Josh Harrop akan bergabung dengan Preston North End saat kontraknya di Manchester United berakhir pada akhir bulan ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Gelandang kreatif tersebut menikmati debut tim pertama yang akan selalu dikenang saat mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 atas Crystal Palace pada hari terakhir musim Liga Primer.

Itu merupakan akhir pekan yang indah bagi pemain berusia 21 tahun, yang mencetak hattrick dalam kemenangan 3-2 atas Tottenham di depan Jose Mourinho, juga di Old Trafford, pada Senin malam sebelumnya.

Harrop membuat 25 penampilan untuk tim Cadangan dan merupakan pencetak gol terbanyak di sisi dengan 10 gol. Anak muda tersebut akan bergabung dengan mantan rekan setimnya Marnick Vermijl, Ben Pearson dan Liam Grimshaw di Deepdale setelah menyetujui persyaratan perpindahan permanen ke klub Championship.

“Semua orang di United ingin mengucapkan semoga beruntung dalam karir masa depannya.” Tulis halaman resmi Manchester United.

Semoga sukses selalu.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.manutd.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com