Resmi! Mourinho Masukkan Dua Nama Baru dalam Daftar Pemain MU di Liga Champions

banner mufc agustus1

Berita MUFC Jose Mourinho resmi menambahkan dua nama baru ke daftar pemain Manchester United untuk Liga Champions.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kedua pemain itu adalah kiper Kieran O’Hara dan bek kiri Demetri Mitchell. Mitchell, 20 tahun, telah melakukan debut di timsenior musim lalu, saat Manchester United mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0.

Sementara O’Hara belum membuat penampilan di tim senior. Pemain berusia 21 tahun itu duduk di bangku cadangan saat Mitchell melakukan debut di tim senior.

Sebelumnya, kedua pemain ini masuk dalam Daftar B setelah Mourinho mengumumkan 25 pemain MU untuk Liga Champions minggu lalu. Kedua pemain ini diduga dimasukkan Mourinho sebagai upaya untuk berjaga-jaga, jika pemain inti MU mengalami cedera.

Pemain muda lain yang masuk dalam daftar B adalah Joel Pereira, Axel Tuanzebe, Scott McTominay dan Marcus Rashford. Mereka bisa dimasukkan ke Daftar A sewaktu-waktu.

Sesuai peraturan UEFA, Daftar B diperuntukkan bagi pemain yang lahir di atas 1 Januari 1996 dan sudah berada di klub selama 2 tahun. Pemain yang berada di Daftar B ini bisa dimasukkan ke Daftar A sehari menjelang laga.

Baca berita lainnya di SINI

Saksikan Live Streaming pertandingan di SINI

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.squawka.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com