Resmi!!! Nemanja Matic Bergabung Ke United

iklan mufc agustus3

Berita MUFC – Manchester United akhirnya dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Nemanja Matic dari Chelsea dengan kontrak tiga tahun, dengan opsi untuk memperpanjang untuk tahun berikutnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United telah mengumumkan konfirmasi resmi ini lewat halaman resmi mereka. Gelandang internasional Serbia berusia 28 tahun itu telah memenangkan sejumlah penghargaan klub dan individu termasuk gelar liga di Inggris dan Portugal.

Menyambut Matic, Jose Mourinho mengatakan:

“Nemanja adalah pemain Manchester United dan pemain Jose Mourinho. Dia mewakili semua yang kita inginkan dalam pesepakbola, kesetiaan, konsistensi, ambisi, pemain tim.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas keinginannya untuk bergabung dengan kami karena tanpa itu, tidak mungkin memilikinya di sini, saya yakin para pemain dan pendukung kami akan mencintainya. Selamat datang di nomor 31 kami yang baru.”

Nemanja Matic pun antusias bergabung dengan dan mengatakan:

“Saya senang bisa bergabung dengan Manchester United. Bekerja sama dengan Jose Mourinho sekali lagi merupakan kesempatan yang tidak bisa saya tolak.

“Saya menikmati waktu saya di Chelsea dan ingin mengucapkan terima kasih kepada klub dan fans atas dukungan mereka. Saya tidak sabar untuk bertemu rekan satu tim baru saya dan untuk mulai berlatih dengan mereka.

“Ini adalah saat yang sangat menyenangkan bagi klub dan saya menanti-nantikan untuk memainkan peran saya dalam menciptakan lebih banyak sejarah untuk klub hebat ini.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.manutd.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com