Resmi! Pemain Muda Manchester United Bergabung dengan Celtic

Berita MUFC- Manchester United memulai upaya perampingan skuat, guna memberi jalan bakat-bakat muda naik ke atas. Dan salah satu bek muda mereka dijual ke klub juara Skotlandia, Celtic.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Celtic secara resmi telah mengumumkan kedatangan Lee O’Connor. Ia adalah bek muda asal Irlandia yang selama ini bermain di Manchester United.

O’Connor adalah penggemar Celtic sejak usia muda. Ia datang ke Manchester United pada 2016 dan bermain di tim Manchester United U23.

Persaingan yang begitu ketat di lini belakang United, membuatnya gagal menembus tim utama dan memilih untuk pergi secara permanen ke Celtic dengan harga yang tidak disebutkan.

“Saya senang bisa bergabung dengan Celtic sebelum bursa transfer ditutup,” ujarnya.

“Saya pemain yang serba bisa. Saya bisa dimainkan di mana saja di posisi belakang dan juga gelandang. Saya suka bertahan dan melakukan tackling. Tapi saya juga bisa menyerang dengan baik. Tetapi saya lebih suka menyebut diri saya sebagai pemain bertahan.”

Di laman resmi Manchester United, tertulis, “Klub mengucapkan terima kasih kepada Lee O’Connor atas peran dan upayanya selama ini. Klub berharap yang terbaik bagi dirinya di klub barunya.”

Semoga sukses!

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com