Resmi! Romelu Lukaku Hengkang ke Inter Milan

Berita MUFC Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku akhirnya resmi hengkang ke klub Italia, Inter Milan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Penyerang asal Belgia itu sebelumnya direkrut oleh United dari Everton pada 10 Juli 2017 dengan harga 75 juta Pound untuk menggantikan peran Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic. Di musim pertamanya dia total mencetak 27 gol dari 51 pertandingan. Di musim lalu bersama United peformanya merosot tajam. Dia hanya mencetak 15 gol dari 47 pertandingan yang dimainkannya.

Lukaku banyak duduk di bangku cadangan musim lalu setelah kedatangan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer United. Dia dijadikan pilihan kedua setelah Marcus Rashford di era Ole Gunnar Solskjaer.

Gaya permainan Lukaku sendiri tidak cocok dengan pola permainan yang diinginkan oleh Solskjaer. Karena itu Solskjaer lebih memilih memainkan Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Masson Greenwood dibandingkan dirinya pada pra musim lalu.

Kabarnya Solskjaer juga kecewa dengan kebugaran tubuhnya ketika mengikuti tour pra-musim dan tak bisa mengontrol berat badannya. Seperti yang dijanjikan Solskjaer akhir musim lalu jika pemain yang tak bisa menjaga kondisi tubuhnya di masa liburan tak akan dimainkannya di pra musim.

Sempat diasingkan dan gagal ke Juventus akibat tidak dealnya dengan pertukaran Dybala, Lukaku akhirnya resmi ke Inter Milan menjelang bursa transfer Inggris di tutup. Kabarnya Lukaku direkrut dengan harga 73 Juta Pound lebih rendah yang diminta United sebelumnya sebesar 75 juta Pound.

Selain Lukaku kini United kabarnya tengah bersiap melepas beberapa pemain lagi seperti Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Matteo Darmian sebelum bursa transfer ditutup.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (HR)

Sumber Gambar: https://twitter.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com