Resmi, Rui Faria Tinggalkan MU Akhir Musim Ini

Berita MUFC – Asisten manajer Manchester United, Jose Mourinho, Rui Faria mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Rui telah bekerja untuk Unuted sebagai asisten manajer selama dua tahun terakhir dan telah bekerja dengan Jose Mourinho selama lebih dari 17 tahun. Rui Faria berkata:

“Setelah banyak pertimbangan, dan dengan hati yang sangat berat, saya  memutuskan waktu yang tepat bagi saya untuk melanjutkan karir saya”

“Saya memiliki 17 tahun pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan. Namun, saya merasa selama beberapa waktu bahwa saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan keluarga saya sebelum mengejar tantangan baru dalam kehidupan profesional saya.

“Terima kasih yang tulus saya sampaikan kepada manajer, Jose Mourinho, atas keyakinan yang dia miliki dalam diri saya, bertahun-tahun yang lalu, ketika itu semua hanyalah mimpi sebagai murid. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan keyakinannya, untuk pengetahuan dan pengalaman, tetapi yang terpenting untuk persahabatannya.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada Manchester United dan semua klub di mana saya memiliki hak istimewa untuk bekerja selama periode ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua staf dan pemain yang, dengan berbagai cara, telah memberikan kontribusi penting bagi pertumbuhan saya sebagai pribadi dan sebagai seorang profesional.

“Saya berharap Anda semua yang terbaik untuk masa depan, mengetahui bahwa Anda akan selalu menjadi teman dekat saya.”

Jose Mourinho mengatakan:

“17 tahun… di Leiria, Porto, London, Milan, Madrid, London lagi dan Manchester. Pelatihan, bermain, bepergian, belajar, tertawa, dan juga sedikit air mata kebahagiaan.

“17 tahun dan anak itu sekarang menjadi laki-laki. Mahasiswa yang cerdas sekarang menjadi ahli sepakbola, siap untuk berkarir sebagai manajer.

“Saya akan merindukan teman saya dan itu adalah hal yang paling sulit bagi saya, tetapi kebahagiaannya lebih penting dan, tentu saja, saya menghormati keputusannya, terutama karena saya tahu bahwa kami akan selalu bersama. Berbahagialah, saudaraku! ”.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar: https://www.express.co.uk/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com