Resmi! Sam Johnstone Gabung Kembali ke Aston Villa

Berita MUFC – Kiper Manchester United, Sam Johnstone, telah memastikan transfer pinjaman sepanjang musim ke Aston Villa untuk kedua kalinya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Pemain berusia 24 tahun itu terakhir dipinjamkan ke tim Steve Bruce tersebeut dan tampil baik bagi selama 22 penampilannya. Meski dilaporkan memiliki ketertarikan pada jasanya, Bruce baru berhasil menyelesaikan peminjaman ini tepat waktu untuk sisa pra-musim klub tersebut.

“Saya senang bisa kembali,” kata Johnstone pada situs resmi Villa.

“Saya sangat menikmati musim terakhir saya di sini, ini adalah klub hebat dengan pemain papan atas dan memilki penggemar yang penuh gairah.

“Saya tidak sabar untuk memulai lagi sekarang. Saya percaya ini bisa menjadi musim spesial bagi kita semua dan saya akan bekerja keras setiap hari untuk bermain baik yang akan membantu kita mencapai apa yang kita inginkan.”

Johnstone, yang memenangkan FA Youth Cuppada tahun 2011, akan mendapatkan kesempatan untuk berdiri di belakang rekrutan besar Villa lainnya musim panas ini yaitu mantan kapten Inggris John Terry.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://twitter.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com