Resmi! Selamat Datang Alexis Sanchez

Berita MUFC –  Setelah tertunda hampir seminggu, akhirnya Manchester United secara resmi mengumumkan kedatangan pemain anyar mereka, Alexis Sanchez dari Arsenal.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Situs resmi Manchester United menulis: dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Alexis Sanchez dari Arsenal dalam sebuah kesepakatan yang melibatkan gelandang Armenia. Henrikh Mkhitaryan.

Berbicara tentang transfernya, Alexis Sanchez mengatakan:

“Saya senang bisa bergabung dengan klub terbesar di dunia. Saya telah menghabiskan tiga dan setengah tahun indah di Arsenal dan saya membawa serta kenangan positif dari klub hebat dan penggemarnya. Kesempatan bermain di stadion bersejarah ini dan bekerja sama dengan Jose Mourinho adalah sesuatu yang tidak bisa saya tolak. Saya sangat bangga menjadi pemain Cile pertama yang pernah bermain untuk tim utama United dan saya harap saya bisa menunjukkan kepada penggemar kami di seluruh dunia mengapa klub ingin membawa saya ke sini. ”

Mengenai pemain barunya, Jose Mourinho berkomentar:

“Alexis adalah salah satu pemain terbaik posisi menyerang di dunia dan dia akan melengkapi kelompok pemain menyerang kami yang sangat muda dan berbakat. Dia akan membawa ambisinya, dorongan dan kepribadiannya, kualitas yang membuat pemain Manchester United dan pemain yang membuat tim semakin kuat dan pendukungnya bangga dengan dimensi klub dan prestise mereka.

“Saya ingin mengharapkan Henrikh semua kesuksesan dan kebahagiaan yang saya yakin akan dia dapatkan. Dia adalah pemain yang tidak akan kami lupakan, terutama untuk kontribusinya terhadap kemenangan liga Eropa tahun lalu.” Tambah Mourinho mengenai kepergian Mkhitaryan.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.manutd.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com