Rio Ferdinand: Aku Ingin Melihat Toby Alderweireld di Manchester United

BeritaMUFC – Ikon Manchester United, Rio Ferdinand mengungkapkan pemain mana yang seharusnya didatangkan ke Old Trafford di musim mendatang. Dan nama Toby Alderweireld pun muncul.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Belgia ini dianggap sebagai target utama Jose Mourinho di musim panas, dan banyak yang beranggapan ia akan menjadi rekrutmen United di musim panas ini. Namun sayangnya, hal itu tak terealisasi.

Baru-baru ini terungkap alasan di balik mengapa rencana itu tak terealisasi. United tak bersedia untuk mengeluarkan uang sebesar £75 juta untuk membeli pemain Tottenham Hotspur itu. Karena itulah Manchester United enggan untuk melakukan negosiasi secara serius.

Meski tak berhasil mendatangkan Alderweireld di musim panas ini, masih ada kemungkinan proses transfer bisa terjadi pada Januari mendatang.

Ferdinand beranggapan bahwa proses transfer itu pasti akan terealisasi. “Aku akan senang bila Toby Alderweirweld benar-benar akan datang ke Old Trafford.

“Bisa dikatakan bahwa ia adalah salah satu pemain tengah terbaik di liga ini. Menurutku ia adalah pemain hebat, dan ia membuktikan kemampuannya di World Cup, padahal ia tak banyak bermain di musim lalu.

“Aku yakin transfer akan terjadi, karena kalau boleh memilih, maka aku akan memilihnya untuk berada di Old Trafford.”

Toby juga menjadi pilihan pertama para suporter, dan Harry Maguire dari Tottenham menjadi pilihan kedua.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com