Rio Ferdinand: Efek Solskjaer Akan Membuat para Pemain Muda Berambisi untuk Gabung Manchester United

Berita MUFC Rio Ferdinand beranggapan bahwa efek Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United begitu dramatis sehingga akan mengakibatkan begitu banyak pemain muda yang lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester United daripada Manchester City.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sejak Sir Alex Ferguson pensiun, Manchester United harus menyaksikan dengan sedih bagaimana para pemain muda paling menjanjikan memilih untuk bergabung dengan Manchester City.

Namun Ferdinand beranggapan bahwa dengan emnyaksikan bagaimana Solskjaer menangani para pemain muda dan memberikan mereka kesempatan. Ia juga memberikan begitu banyak kegembiraan serta positivisme di klub yang sebelumnya berada dalam kondisi depresi. Hal ini akan membuat Manchester United sebagai tempat tujuan utama para pemain muda.

Soslkjaer telah menempatkan lulusan akademi seperti Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Paul Pogba menjadi bintang utama. Dan sementara itu, ada pemain muda yang mulai bersinar, seperti Mason Greenwood dan Tahith Chong yang ikut dalam pertandingan melawan Paris Saint-Germain yang berakhir dengan kemenangan 3-1 minggu lalu.

Ferdinand mengatakan bahwa Solskjaer mengembalikan identitas asli United setelah beberapa waktu mengalami negativitas di bawah Jose Mourinho.

“Bila melihatnya memainkan para pemain muda, tentu itu memberikan rasa percaya diri, tidak hanya dari para pemain di ruang ganti senior, dan U-23, tapi juga bagi anak-anak berusia 13 dan 14 tahun, yang melihat itu sebagai kesempatan untuk bisa masuk tim pertama,” katanya.

“Selama beberapa tahun ini ada begitu banyak anak muda yang memilih untuk masuk Manchester City. Tapi bila aku berada di posisi orang tua, maka aku jelas takkan mengizinkan putraku untuk masuk klub lain, selain United. Karena ada jalan serta kesempatan bagi putraku untuk bisa masuk tim pertama.

“Solskjaer memenangkan pertandingan dari PSG dengan tiga pemain remaja di lapangan. Solskjaer tahu betul sejarah klub, dan sangat berharap bisa membawa lebih banyak pemain muda.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.telegraph.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com