Rio Ferdinand: Jose Mourinho Akhirnya Menemukan Kombinasi Pemain Tengah Terbaik di Manchester United

BeritaMUFC – Rio Ferdinand beranggapan bahwa Jose Mourinho akhirnya telah menemukan kombinasi pemain tengah terbaik di Manchester United di musim ketiganya menjadi manajer klub ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho telah mencoba berbagai cara untuk membentuk pemain tengahnya demi bisa mengeluarkan potensi terbaik Paul Pogba sekaligus untuk membentengi pertahanannya yang harus diakui masih sangat lemah.

Red Devils menjalani awal musi yang cukup rumit, mereka menang dua kali dan kalah dua kali. Kekalahan mereka tak dipungkiri diakibatkan oleh lemahnya bagian pertahanan. Saat melawan Burnley, Mourinho mampu membentengi pertahanan dengan pemain tengah yang kuat, yang terdiri dari Pogba, Nemanja Matic dan Marouane Fellaini.

“Untuk pertandingan semacam ini, telah terbukti efektif 100%,” kata Ferdinand ketika ditanya apakah posisi tiga orang pemain tengah adalah solusi terbaik untuk tim Red Devils.

“Dalam pertandingan melawan Burnley, mereka bermain dengan sangat baik. Fellaini juga tampil dengan sangat baik, dan hari ini ia menjadi man of the match untuk tim Manchester United.

“Menurutku hari ini, keseimbangan di bagian tengah terlihat sangat bagus. Namun masih diragukan apakah nanti posisi semacam ini masih akan diterapkan ketika Manchester United menghadapi tim-tim besar seperti Spurs, Chelsea, Liverpool dan Manchester City.

“Namun kali ini, kuakui ini adalah keputusan yang tepat dari sang manajer.”

Memang benar yang dikatakan oleh Ferdinand, bahwa posisi ini belum tentu akan berhasil bila menghadapi tim-tim besar. Namun terbukti bahwa Mourinho telah berhasil mengeluarkan potensi terbaik Pogba di dua pertandingan terakhir. Begitu pula dengan Fellaini.

Fellaini sebagai gelandang penyerang bukanlah ide yang bagus untuk Manchester United. Namun dengan peran barunya, ia bisa melakukan tugasnya dengan lebih baik.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com