Rio Ferdinand Minta Jose Mourinho untuk Bisa Keluarkan Sisi Terbaik Paul Pogba

BeritaMUFC – Paul Pogba menjadi sosok yang berpengaruh dalam kemenangan Prancis melawan Kroasia di babak final World Cup. Dan kini Rio Ferdinand mendorong Jose Mourinho untuk bisa mengeluarkan sisi terbaik Pogba di United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Paul Pogba membuktikan bahwa dirinya adalah gelandang terbaik setelah performanya yang menakjubkan di babak final World Cup.

Ferdinand menyaksikan aksi Pogba dalam kemenangan 4-2. Pogba mencetak satu gol dan mendominasi di bagian tengah. Pemain berusia 25 tahun itu sering menerima kritikan sejak kembalinya ia ke Manchester United, namun Ferdinand yang merupakan pundit BBC, justru mengungkapkan pujiannya atas penampilan Jpaul Pogba yang benar-benar luar biasa itu.

“Di turnamen ini, ia menunjukkan segala kemampuannya di bagian pertahanan serta penyerangan. Sungguh berbeda dengan situasinya di Manchester United. Jose Mourinho harus bisa mengeluarkan sisi terbaik Pogba,” kata Ferdinand.

“Alasan mengapa United membayar biaya yang sangat besar untuk membelinya karena saat di Juve, Pogba sangat berpengaruh dalam tiap pertandingan yang dijalaninya.

Sementara itu, pundit lainnya, berkata, “Ia selalu dalam keadaan siaga di posisinya, dan menjadikan tiap pertandingan sebagai pertandingan terbaiknya. Apa yang telah dijalaninya di World Cup akan bisa memberikan rasa percaya diri sekembalinya ia ke klub.”

Pogba dijadwalkan akan kembali ke United dalam waktu dekat ini, di mana ia akan bergabung dengan skuad yang menjalani tur pramusim.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com